469340823162156
Loading...

6 Pekerjaan yang bisa di Lakukan Selamanya

6 Pekerjaan yang bisa di Lakukan Selamanya, lowongan kerja terbaru, cari duit, informasi pekerjaan, karir, usaha sampingan
6 Pekerjaan yang bisa di Lakukan Selamanya - Salah satu cara terbaik agar anda tidak pernah merasa kehabisan uang adalah dengan memiliki pekerjaan yang bisa anda lakukan selamanya. Tapi apakah ada pekerjaan yang dilakukan selamanya? Jawabannya Tidak. Namun ada pekerjaan tertentu yang bisa anda lakukan setelah anda melewati masa pensiun.

Dikutip dari CNBC, berikut ini adalah pekerjaan yang bisa anda lakukan sampai umur 80 tahun:

Penasehat Keuangan.
Sebagian besar dari kita tidak memiliki cara pengelola keuangan yang baik, apalagi anda yang memiliki perusahaan atau bisnis. Agar usaha atau bisnisnya terus berjalan maka kita membutuhkan seorang panesahat keuangan. Penasehat keuangan memiliki tugas utama membantu klien dalam hal-hal yang terkait dengan aset perusahaan, mengelola, kewajiban, arus kas, dana pensiun, investasi, asuransi dan sebagainya.

Penulis.
Menulis adalah salah satu kegiatan bisa dilakukan setelah anda berhenti bekerja atau pensiun. Tapi mencari nafkah dari pekerjaan ini tidak semudah kedengarannya dan membutuhkan lebih dari sekedar bakat untuk menulis. Dibutuhkan banyak dedikasi, pengabdian dan semangat, serta kemampuan menolak tawaan, kritik dan kesulitan lainnya. Ada berbagai peluang karir dari kegiatan menulis ini, tergantung pada keahlian Anda, Anda dapat memilih menjadi seorang penulis teknis, penulis konten, penulis, pengarang untuk orang lain, dan sebagainya.

Guru.
Guru atau Pengajar bisa dibilang profesi paling mulia di bumi, yang tidak akan pernah pudar. Pekerjaan ini memiliki potensi penghasilan yang tinggi terutama untuk yang sudah menjadi pegawai negeri kalau di Indonesia, dan memiliki waktu untuk banyak untuk berkumpul bersama keluarga. Kegiatan ini bisa dilakukan sampai kapan pun tidak terbatas usia walaupun sudah pensiun, ilmu mereka bisa dibagikan kepada orang lain.

Ahli Kimia.
Para ahli kimia memiliki seperangkat keterampilan yang unik yang tidak membatasi mereka pada satu atau dua bidang saja. Mereka dapat memilih bekerja di bidang seperti obat-obatan, energi dan teknologi untuk kosmetik, makanan dan minuman. Mereka bisa tetap bekerja walaupun dia sudah pensiun, apalagi ahli kimia tersebut bisa menghasilkan suatu produk tertentu yang berguna bagi perusahaan atau orang banyak.

Ahli matematika.
Bidang ini adalah bidang yang telah membentuk evolusi manusia dan telah menjadi tulang punggung dari dunia modern. Selalu ada permintaan untuk individu yang memiliki kemampuan lebih dalam bidang matematika tidak hanya sekedar penambahan, pengurangan, perkalian atau pembagian.

Apoteker.
Sebagian besar penyakit atau komplikasi kesehatan membutuhkan lebih daripada yang hanya sekedar istirahat, olahraga dan makan bergizi. Tapi juga membutuhkan penangan medis dan obat-obatan. Meskipun dokter membuat resep obat, tapi Anda harus pergi ke seorang apoteker untuk mengeluarkan obatnya. Inilah fakta bahwa profesi sebagai apoteker akan terus berkembang selama ada penyakit dan orang-orang sakit.
Work 5314364792309817912

Komentar Anda

Beranda item