469340823162156
Loading...

7 Negara Dengan Pengemis Terkaya di Dunia, Indonesia Termasuk!

Pengemis terkaya, negara dengan pengemis terkaya, pengemis
7 Negara Dengan Pengemis Terkaya di Dunia, Indonesia Termasuk! - Kita mungkin sudah tak asing lagi dengan hal yang satu ini. Mengemis sebagai salah satu pekerjaan. Di Indonesia kita tentu kerap menemui para pengemis yang berada di setiap tempat ramai dan sering dilewati. Waspadalah!

Pasalnya, dilansir dari berbagai sumber, pengemis merupakan sosok yang amat curang. Karena ternyata penghasilan yang mereka miliki jauh lebih banyak dari para pekerja kantoran. Dan akibat itulah mereka kini menjadi sosok yang sangat kaya raya. Ikuti kisahnya yuk.

Inggris
Seorang pria London ditangkap setelah ketahuan atas tindak kecurangannya. Simon Wright merupakan seorang pengemis di London yang ternyata memiliki penghasilan uang segudang. Dan hal ini turut menyoroti Inggris sebagai negri dengan pengemis yang paling kaya.

Bagaimana tidak, pria ini saja mampu menghasilkan 750 juta rupiah dalam setahun! Yah, hanya bermodalkan tulisan dan baju lusuh, pria ini pun lantas mampu membeli sebuah rumah mewah yang sangat tak masuk akal. Atas hal itu, Simon harus berurusan lebih panjang dengan pihak kepolisian.

Venezuela
Dan dari semua negri, nampaknya Venezuela menjadi negri yang dipenuhi dengan banyak orang miskin. Namun tentu saja, orang-orang miskin ini merupakan mereka yang memilih untuk mencurangi orang lain dengan kondisi mereka.

Venezuela sudah sangat dikenal sebagai negara dengan orang miskin terkaya di dunia. Namun masih belum bisa dipastikan berapa jumlah pendapatan para pengemis yang ada di sana akibat banyaknya kecurangan yang terjadi.

Amerika
Kita semua tahu bahwa Amerika merupakan negara maju dan juga masih tak terkalahkan. Tentu hal ini membuat kita berasumsi bahwa tak banyak kecurangan yang terjadi di dalamnya. Salah besar.

Pasalnya, mengemis dan memohon bantuan dari orang lain sudah dijadikan sebagai sebuah pekerjaan. Dan hanya dengan menggunakan penampilan kotor dan lusuh, para pengemis ini diketahui data menghasilkan uang sebesar 500 ribu seharinya. Bahkan jika beruntung, beberapa pengemis ini juga bisa menghasilkan 6 juta rupiah dalam sehari saja loh! What a crazy life!

Australia
Pria bernama Ken Johnson ini memberi sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan dunia! Bagaimana tidak, walau usianya sudah mencapai 52 tahun, pria ini nampak tak habis akal untuk mengumpulkan uang. Dan tentu saja, penampilannya yang buruk tak bisa diremehkan sama sekali loh ladies.

Ken mengakui bahwa pekerjaan sehari-harinya membuat ia mendapat uang sebanyak 4 juta dalam sehari! Ken hanya perlu duduk, dan berwajah melas dengan dandanan berantakan sembari memberi tulisan bahwa dirinya membutuhkan uang. Dan ia pun menjadi orang kaya.

India
Seorang pria bernama Sambajhi Kale nampaknya tak bisa lagi mengelak. Bahwa ia merupakan pengemis dengan 'bayaran' paling mahal di India.

Seperti pengemis pada umumnya, Kale hanya bermodalkan wajah melas dan juga pakaian yang sangat miris. Namun dengan hal itu saja, Kale berhasil merogoh kocek sebesar 1000 rupe sehari!

Arab
Kita semua tahu bahwa Arab merupakan negara yang kaya akan minyak bumi. Dan atas dasar itulah Arab juga bisa dikatakan sebagai negara kaya yang ada di dunia. Dan nampaknya hal ini membuat banyak 'lowongan pekerjaan' bagi mereka yang ingin kaya dengan jalan cepat.

Para pengemis di Arab diketahui dapat menghasilkan uang sebesar 15 juta dalam sebulan loh. Dan hal ini lantas membuat banyak orang yang 'berlari' untuk mengikuti pekerjaan yang lagi sangat ngetren ini juga.

Indonesia
Dan, inilah negara yang juga disorot atas kecurangan yang dilakukan oleh para pengemis di dalamnya. Sudah bukan hal yang tidak bisa kita pungkiri lagi banyaknya pengemis di indonesia yang berada di setiap tempat ramai dan sering dilewati.
Unik-Aneh 5941313659404723290

Komentar Anda

Beranda item