469340823162156
Loading...

8 Fakta Menarik tentang Payudara Wanita

8 fakta Menarik tentang Payudara wanita, payudara wanita, payudara terbesar didunia, fakta unik seputar payudara wanita, hal unik tentang payudara, fakta menarik toket, toket, apa itu areola, payudara, Sheyla Hershey, payudara menarik, toket terbesar, pemilik toket besar
8 Fakta Menarik tentang Payudara Wanita - Payudara merupakan bagian tubuh dari wanita yang membuat pria tergoda dan merupakan daya tarik seksual dari wanita. Bila wanita mempunyai payudara seksi dan indah, tentu akan menjadi kebanggan tersendiri. Payudara menjadi daya tarik seksual bagi laki-laki yang melihatnya.

Nah, berikut inilah fakta menarik tentang payudara wanita:

1. Payudara Adalah Hal Pertama yang Pria Lihat dari wanita
Penelitian yang dilakukan di Victoria University of Wellington menunjukkan bahwa payudara sering menjadi hal yang pertama dilihat oleh pria, dan merupakan bagian tubuh wanita yang paling lama dilihat oleh pria. Tapi tahukah anda, penelitian lain juga menyebutkan bahwa menatap payudara wanita selama beberapa menit bisa meningkatkan kesehatan bagi pria dan bisa memperpanjang umur pria hingga 4-5 tahun.

2. Payudara rata-rata beratnya 1 pound
Payudara rata-rata beratnya sekitar 0,5 kilogram (1.1 pound). Setiap payudara menyumbang sekitar 4-5% dari lemak tubuh dan dengan 1% dari jumlah berat tubuh seorang wanita.

3. Payudara Bisa Menjadi gemuk
Ketika usia anda 20 tahun, payudara anda terdiri dari lemak, kelenjar susu dan kolagen. Tetapi ketika anda bertambah tua kelenjar dan kolagen menyusut dan digantikan oleh lemak.

4. Payudara Tak Suka Terguncang
Berbagai aktivitas olahraga seperti jogging, jalan cepat, ataupun aerobik akan membuat payudara berguncang-guncang. Hal ini terkadang tidak nyaman, dan dalam beberapa kasus guncangan pada payudara bisa melukai puting. Karena itu gunakanlah bra yang sesuai untuk menghindari guncangan sehingga Anda bisa mengurangi sakit di payudara.

5. Payudara sebelah Kiri Biasanya Lebih Besar
Meski tampak seperti gunung kembar, namun besar payudara yang kanan dan yang kiri tidak benar-benar sama. Biasanya payudara sebelah kiri lebih besar ketimbang yang kanan. Bentung puting di puncak payudara pun sangat bervariasi antara perempuan yang satu dengan lainnya.

6. Memiliki Rambut di Areola
Setiap perempuan rupanya memiliki rambut di areolanya. tapi apa itu Areola? areola adalah lingkaran berwarna lebih gelap dari payudara disekitar puting Memang rambutnya tidak lebat, hanya 2-15 helai. Semakin gelap warna kulit, rambut di sekitar aerola pun semakin gelap. Selain itu payudara juga bisa mendapat komedo dan jerawat seperti layaknya wajah, jadi jagalah kebersihan payudara.

7. Bentuk Payudara Bisa Berubah
Payudara bisa berubah bentuknya karena posisi tidur yang salah. Tidur tengkurap kerap disalahkan menjadi penyebab berubahnya bentuk payudara. Karena itu perhatikanlah posisi tidur Anda untuk menjaga kekencangan dan bentuk payudara Anda. Posisi tidur terbaik bagi payudara adalah dengan memiringkan badan dan gunakan bantal untuk menyangganya.

8. Payudara Tiruan Terbesar Berukuran 38KKK
Pada awal 2009, Sheyla Hershey dari Brazil diberikan penghargaan Guinness World Record pemilik payudara terbesar. Sembilan kali operasi dan lebih dari satu galon silicon digunakan untuk menjadikan payudaranya berukuran 38KKK.
Seks 554009633717997948

Komentar Anda

Beranda item