469340823162156
Loading...

Tips Belajar Bahasa Inggris untuk Anak

Tips Belajar Bahasa Inggris untuk Anak, Cara Cepat Bahasa Inggris. Belajar Bahasa Inggris Cepat Online. english conversation. bahasa inggris otodidak untuk pemula.
Tips Belajar Bahasa Inggris untuk Anak - Memiliki anak yang bisa menguasai bahasa asing dengan baik tentu menjadi kebangaan tersendiri bagi para orang tua. Menurut teori dan hasil penelitian tentang pengajaran bahasa asing, usia anak-anak adalah usia yang paling efektif untuk belajar bahasa asing. Alangkah baiknya jika masa kanak-kanak dimanfaatkan untuk mengajari anak berbahasa asing seperti bahasa Inggris.

Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk mengajari anak menguasai bahasa Inggris. Beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut:

1. Membiasakan anak terlibat dengan aktifitas berbahasa Inggris.
Biasakan anak-anak untuk terlibat dengan berbagai aktifitas yang menggunakan bahasa Inggris. Contohnya: ajari anak-anak untuk belajar bahasa Inggris melalui lagu. Putar lagu-lagu berbahasa Inggris dan ajak mereka untuk beryanyi. Contoh lainnya adalah sediakan buku-buku atau materi-materi yang mengandung bahasa Inggris. Bimbing mereka pelan-pelan untuk menguasai materi berbahasa Inggris tersebut.

2. Membiasakan anak-anak melatih bahasa Inggris mereka.
Lingkungan rumah tangga adalah lingkungan terbaik untuk menumbuhkan bakat anak. Orang tua bisa menggunakan bahasa Inggris untuk bercakap-cakap dengan anak-anak mereka di berbagai situasi. Pergunakan bahasa campuran atau gado-gado sebagai sarana santai untuk melatih kemampuan bahasa Inggris.

3. Mengirim mereka ke tempat kursus bahasa Inggris.
Ada banyak tempat yang menawarkan pelatihan bahasa Inggris untuk anak-anak. Sayangnya tidak semua orang tua mampu mengirimkan anak-anak mereka untuk belajar bahasa Inggris di kursusan tersebut karena kendala biaya.
Parenting 8561366178046370627

Komentar Anda

Beranda item