469340823162156
Loading...

Tips Agar Tetap Awet Muda

Tips agar tetap awet muda, awet muda, tips cantik dan awet muda, resep awet muda, rahasia awet muda,  kiat awet muda, cara agar awet muda secara alami, makanan  agar tetap awet muda, mencegah penuaan dini, penuaan dini, mengatasi penuaan dini, menjaga agar awet muda
Tips Agar Tetap Awet Muda - Seiring berjalannya waktu, seiring pula usia kita bertambah. Pada usia 30 tahun wajah mulai tampak garis kerutan diwajah. banyak orang yang mulai berupaya menghilangkan garis kerutan diwajah meskipun dapat merogoh uang hingga ratusan juta rupiah. Sebenarnya, Awet muda tak selalu mahal.

Berikut cara menanggulangi penuaan:

1. Kurangi konsumsi gula
Salah satu penyebab terbesar terjadinya penuaan dini adalah gula. Penelitian membuktikan, untuk setiap kenaikan satu milimol per liter kadar glukosa darah, seseorang bisa tampak lima bulan lebih tua dari usia sebenarnya. Hindari pengonsumsian gula pasir, dan pilihlah gula alami dalam buah-buahan. Jika menginginkan sesuatu yang manis, coba alternatif gula alami lain, seperti stevia atau xylitol.

2. Hindari makanan tinggi lemak
Mulailah menghindari menyantap daging tinggi lemak, susu tinggi lemak dan makanan yang dipanggang, yang semuanya tidak memberikan kebaikan apapun bagi kulit, namun justru dapat menyumbat pembuluh darah karena tingkat lemak jenuh. hal ini juga dapat meningkatkan risiko obesitas dan penyakit alzheimer.

3. Kurangi konsumsi garam
Garam dapat membuat perut kembung dan meningkatkan tekanan darah, yang pada akhirnya merusak ginjal, mata dan otak. Terlalu banyak garam juga dapat menyebabkan kulit pada daerah sekitar mata menyimpan kadar air lebih banyak dari seharusnya. Akhirnya, muncul kantung mata yang justru tak memperindah penampilan.

4. Perbanyak makan buah dan sayuran
Apapun warnanya, buah dan sayuran kaya akan antioksidan. Vitamin C yang banyak terkandung dalam buah membantu menjaga kulit terlihat muda. Antioksidan resveratrol dalam anggur pun mampu mengurangi risiko kanker dan penuaan dini.

5. Konsumsi Ikan setiap hari
Zat omega-3 yang terkandung pada ikan berfungsi dalam merangsang sel–sel kulit agar tetap sehat, kencang dan cantik. Ikan yang kaya akan kandungan omega-3 adalah salmon dan trout. Mengkonsumsi ikan salmon setiap hari merupakan tips kesehatan dan tips awet muda yang dijalankan oleh orang – orang di jepang.
Beauty 7976666209739611327

Komentar Anda

Beranda item