469340823162156
Loading...

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Wajah bersih, wajah putih, memutihkan wajah secara alami, cewek cantik, cewek nakal, cewek seksi
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami - Anda ingin mempunyai wajah putih? Dengan anda memiliki wajah yang tampak putih akan membantu menaikan rasa percaya diri anda. bukan hanya untuk perempuan saja, laki-laki juga bisa dapat mencoba cara ini. Cara yang saya berikan ini tidak menimbulkan efek samping, bahan-bahannya juga gampang dicari. langsung aja anda cobain dirumah.

Cara memutihkan wajah dengan Teh
Ambil beberapa kantong teh celup bekas dan masukkan di wadah yang berisi air panas. Dengan catatan cukup isi air panas setengah saja dari wadah. Kemudian dekatkan wajah dengan wadah yang berisi kantong teh dan air panas. Jarak antara wajah dan baskom sebaiknya kurang lebih 30 cm. Lakukan selama 15 menit untuk kulit wajah berminyak dan 5 menit saja untuk kulit wajah kering. Lakukan setiap hari secara teratur.

Cara memutihkan wajah dengan Susu
Tuangkan beberapa tetes susu pada kain yang halus, kemudian usapkan pada wajah sampai merata. Kemudian bilas hingga bersih. Lakukan hal ini sebelum anda tidur malam dan secara teratur. Susu akan menghilangkan sel kulit mati dan akan membuat wajah lebih putih bersih.

Cara memutihkan wajah dengan Jeruk nipis dan Putih telur
Putih telur memiliki banyak sekali manfaat, selain bisa sebagai salah satu cara menghilangkan jerawat, putih telur juga bisa membantu memutihkan wajah. Campurkan secara merata perasan jeruk nipis dengan putih telur. Oleskan campuran ini ke wajah dan biarkan sampai mengering. Setelah 15 menit, bilas menggunakan air dingin. Lakukan secara teratur.

Cara memutihkan wajah dengan Pepaya
Caranya ambil daging pepaya secukupnya dan campurkan dengan putih telur dan air perasan jeruk nips, kemudian aduk secara merata hingga menjadi seperti krim/pasta. Oleskan ke wajah sebagai masker dan tunggu selama 20 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat dan keringkan.

Cara memutihkan wajah dengan Madu dan Jeruk lemon
Campurkan 1 sendok perasan lemon dengan 1 sendok madu asli, kemudian aduk sampai merata. Sebelum anda tidur, oleskan campuran ini ke bagian wajah dan diamkan selama kurang lebih 10 sampai 15 menit. Bersihkan wajah dan bilas dengan air hangat. Lakukan ini sebelum anda beranjak tidur.
Beauty 6584269012244575151

Komentar Anda

Beranda item