469340823162156
Loading...

Cara Membuat Bibir merah

Cara membuat bibir merah, bibir sexy, bibir merah merona, bibr, menghaluskan bibir, tips membuat bibir merah
Cara Membuat Bibir Merah - Buat anda ladies yang pingin pingin banget bibir merah merona, ternyata ada cara mudah loh, gak perlu repot-repot lagi beli lipstik banyak-banyak. yang perlu kita ketahui warna hitamnya bibir atau lebamnya bibir bisa berasal dari merokok, minum-minuman keras, hormon, dan juga dari faktor keturunan. Semoga aja dengan megikuti cara ini anda bisa tampak lebih cantik.

Cara membuat bibir merah dengan madu.
Ambil madu asli. jika anda sebelumnya memakai lipstik, bersihkan dulu lipstiknya. lalu oleskan madu asli tersebut keseluruh bibir hingga rata. lakukan cara ini secara rutin sebelum tidur dan diamkan sampai pagi hari.

Cara membuat bibir merah menggunakan minyak zaitun.
Tuangkan minyak zaitun kurang lebih 3 tetes dalam wadah kecil, campurkan sedikit gula kemudian oleskan pada permukaan bibir secara merata gosokkan dengan sedikit tekanan secara pelan selama kurang lebih sepuluh menit lalu dibilas dengan air. Lakukan cara ini secara rutim sebelum tidur.

Bagi anda yang merokok, tinggalkan kebiasan merokok anda. ya, percuma aja anda udah melakukan cara-cara diatas tapi anda masih tetap merokok. paling tidak kurangi kebiasan merokok anda untuk mendapatkan bibir merah merona.
Beauty 5275106970542237428

Komentar Anda

Beranda item