469340823162156
Loading...

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami dan Cepat

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami dan Cepat, Gigi kuning, gambar gigi kuning, mencegah gigi kuning, solusi gigi kuning, membersihkan gigi kuning murah
Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami dan Cepat - Anda pasti pernah merasa minder saat tersenyum karena gigi yang tampak kuning. gigi kuning juga menandakan bahwa gigi tersebut tidak sehat dan dapat mengganggu kesehatan mulut dan gusi. Simaklah cara-cara memutihkan gigi dibawah ini:

1. Baking soda. 
Bahan pembuat kue ini juga dapat dimanfaatkan sebagai pemutih gigi. Caranya cukup taburkan pada sikat gigi yang Anda gunakan, lalu beri sedikit pasta gigi, dan mulailah menyikat gigi seperti biasa. Bila tak menggunakan pasta gigi juga tak mengapa. Lakukan setiap kali Anda hendak membersihkan gigi.

2. Stroberi. 
Buah ini rasanya masam dan segar. Itu pertanda kandungan zat asamnya banyak. Caranya, potong strowberi jadi 2, lalu gosokkan pada permukaan gigi. Diamkan sejenak, lalu berkumurlah. Ulangi beberapa kali dalam sehari.

3. Kulit Jeruk.
Kulit jeruk yang biasa kita buang begitu saja ternyata bermanfaat. Kulit jeruk dapat kita gunakan untuk merawat gigi. Gunakan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih untuk menggosok gigi kuning anda. Lakukan secara teratur setiap hari dan gigi akan menjadi putih secara alami dan cepat.

4. Lemon. 
Sama seperti stroberi dan kulit jeruk, lemon juga punya kandungan vitamin C dan itu rasanya masam. Kegunaannya untuk memutihkan gigi secara alami. Caranya, potong lemon hingga mudah Anda gosokkan ke bagian gigi yang berwarna kusam. Ulangi beberapa kali.

5. Jangan menyeruput kopi. 
Kebiasaan minum kopi dengan cara diseruput akan membuat noda menempel di gigi. Sebaiknya kurangi kebiasaan ini, agar gigi Anda tak berubah kusam.

6. Sikat gigi tratur.
Menyikat gigi secara teratur usai makan, juga membantu memutihkan gigi Anda. biasakanlah menyikat gigi 30 menit usai makan, agar kesehatan gigi Anda terjaga.
Health 6291833198318033653

Komentar Anda

Beranda item